ENG | ID

Ikuti Kami

berita

logo_ojk

Audiensi dengan Kepala Eksekutif Pengawas IKNB Merangkap ADK OJK Bapak Riswinandi

06 August 2021

Audiensi dengan Kepala Eksekutif Pengawas IKNB Merangkap ADK OJK Bapak Riswinandi

 

Jakarta, 6 Agustus 2021. Digitalisasi yang terjadi dengan pesat di sektor jasa keuangan, termasuk melalui kehadiran fintech pendanaan bersama dan insurtech perlu dibarengi dengan kerangka regulasi yang tepat, serta upaya untuk meningkatkan edukasi dan perlindungan konsumen agar dapat mencapai target inklusi keuangan dan mendukung pemulihan ekonomi nasional. Menindaklanjuti kegiatan advokasi melalui pertemuan audiensi high-level, Dewan Pengurus Harian AFTECH melakukan Audiensi dengan Anggota Dewan Komisioner OJK & Kepala Eksekutif Pengawas Industri Keuangan Non-Bank (IKNB), Bapak Riswinandi.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendiskusikan sinergi antara regulator dan industri fintech guna mendukung terciptanya iklim regulasi yang mendorong perkembangan inovasi dan teknologi dengan tetap mengedepankan perlindungan konsumen dan praktik usaha yang bertanggung jawab.

Diwakili oleh Ketua Umum Bapak Pandu Sjahrir, AFTECH menyampaikan perkembangan kegiatan asosiasi serta komitmen dalam meningkatkan edukasi dan literasi keuangan digital di masyarakat, serta dalam mengembangkan layanan keuangan digital yang bertanggungjawab termasuk melalui kolaborasi dengan OJK.

Tags :
SHARE
Komentar
Mohon isi nama anda
Mohon isi email anda dengan benar
Mohon isi komentar anda
PREV POST

Laporkan
Kepada Kami

021 - 29601419

Senin - Jumat, pukul 08.00 - 17.00 WIB

X
Mohon isi nama anda
Mohon isi email anda dengan benar
Mohon isi platform aplikasi anda
Mohon ceritakan masalah anda
Mohon pilih file anda

Welcome Fintech
Members!

X

Sign in here to access your profile and search for other members

Mohon isi email anda
Mohon isi password anda

Remember Me