PT Transaksi Artha Gemilang memiliki visi untuk membangun ekosistem
pembayaran non tunai yang mudah digunakan , dipercaya serta tersedia luas dalam menghubungkan pembeli (consumers) dan penjual (merchants) di seluruh wilayah Indonesia, berupa penyediaan platform B2B2C kepada entitas bisnis yang memerlukan system pembayaran
Memiliki Strategi Produk:
1. Menyediakan kesempatan untuk penggunaan sehari hari -
Menggandeng para pelaku usaha UMKM sebagai merchant yang memungkinkan terjadinya kesempatan bertransaksi
2. Sistem pembayaran yang mudah digunakan dan ekonomis
Mengadopsi teknologi QRIS (Quick Response Indonesia Standard) sebagai media utama untuk transaksi pembayaran secara non tunai
3. Menciptakan loyalitas pengguna dan mechant melalui Point based Loyalty Program
Transaksi pelanggan akan menghasilkan point reward yangdapat dikumpulkan dan dapat
digunakan kemudian untuk bertransaksi
4. Membangun jaringan merchant yang luas dan besifat open loop
Melakukan askusisi merchant secara internal serta bekerja sama dengan perusahaan merchant acquirer
5. Melakukan kegiatan akusisi pengguna secara area based marketing
Memfokuskan kegiatan akusisi pelanggan sekaligus menciptakan akses penerimaan serta merchant yang terarah , dimulai dari kota kota besar lalu kearah kota kota yang lebih kecil dengan melihat pada potensi wilayah
PT Transaksi Artha Gemilang memiliki visi untuk membangun ekosistem
pembayaran non tunai yang mudah digunakan , dipercaya serta tersedia luas dalam menghubungkan pembeli (consumers) dan penjual (merchants) di seluruh wilayah Indonesia, berupa penyediaan platform B2B2C kepada entitas bisnis yang memerlukan system pembayaran
Memiliki Strategi Produk:
1. Menyediakan kesempatan untuk penggunaan sehari hari -
Menggandeng para pelaku usaha UMKM sebagai merchant yang memungkinkan terjadinya kesempatan bertransaksi
2. Sistem pembayaran yang mudah digunakan dan ekonomis
Mengadopsi teknologi QRIS (Quick Response Indonesia Standard) sebagai media utama untuk transaksi pembayaran secara non tunai
3. Menciptakan loyalitas pengguna dan mechant melalui Point based Loyalty Program
Transaksi pelanggan akan menghasilkan point reward yangdapat dikumpulkan dan dapat
digunakan kemudian untuk bertransaksi
4. Membangun jaringan merchant yang luas dan besifat open loop
Melakukan askusisi merchant secara internal serta bekerja sama dengan perusahaan merchant acquirer
5. Melakukan kegiatan akusisi pengguna secara area based marketing
Memfokuskan kegiatan akusisi pelanggan sekaligus menciptakan akses penerimaan serta merchant yang terarah , dimulai dari kota kota besar lalu kearah kota kota yang lebih kecil dengan melihat pada potensi wilayah
Jl. Prof. DR. Soepomo No.2, Unit 102 RT.10 RW.15 Kel. Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan, 12870