ENG | ID

Our Member

logo_ojk
Sort By:

ALL MEMBER

img

PT Creative Mobile Adventure

Perusahaan Fintech

KIMO adalah merek aplikasi dari Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi di bawah naungan PT Creative Mobile Adventure. Berbekal pengalaman di bidang telekomunikasi, Bernard Martian - founder membangun KIMO untuk membantu pemerintah mendigitalisasi inklusi keuangan dengan cara memperkenalkan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi kepada para pedagang pulsa di seluruh pelosok wilayah Indonesia. Kemitraan yang dibangun dengan para distributor operator antara lain Telkomsel, XL Axiata dan Indosat menjadikan KIMO dapat mengakses para pedagang pulsa yang selama ini tidak mendapatkan kesempatan mengakses layanan perbankan untuk mendapat tambahan modal usaha. Pemegang Saham KIMO adalah PT Monetrans Mitra Indonesia sebesar 99% dan Leonard Soesanto sebesar 1%. KIMO dikelola oleh para professional yang memiliki latar belakang dan pengalaman di industri telekomunikasi dan juga perbankan. KIMO kini tersedia untuk M-Kios (Telkomsel)

MORE
img

PT IndoGold Solusi Gadai

Perusahaan Fintech

Kami percaya menjadi kaya adalah hak semua orang. Kita harus memulai dari satu titik tertentu untuk mengumpulkan kekayaan. IndoGold membantu anda untuk berinvestasi emas mulai dari sepuluh ribu rupiah. Sehingga tidak ada lagi rintangan dalam mencapai keamanan finansial.

MORE
img

Fundtasticplus

Perusahaan Fintech

Invisee adalah layanan financial yang ditawarkan oleh PT Nusantara Sejahtera Investama (PT NSI) yang memungkinkan pengguna untuk melakukan investasi secara online. Nilai Invisee a. Perencanaan Keuangan: Perencanaan Keuangan secara personal dan Investasi Berdasarkan Tujuan Investasi. b. Investasi Murah: Minimum investasi serendah IDR 10.000 (~ USD 1) ideal untuk sebagian besar individu. c. Easy Onboarding: Pengguna 100% online, tanpa perlu pertemuan tatap muka fisik. d. Pembayaran Mudah: Platform kami terintegrasi dengan saluran pembayaran digital untuk pengalaman investasi online e. Distribusi Besar: Dengan jaringan kami yang terhubung dan platform terbuka kami, kami dapat dengan cepat mendistribusikan produk dan layanan kami. f. Berbagai Kelas Aset: Akses tunggal ke berbagai macam tipe Aset Melalui visi dan misi, PT NSI ingin berpartisipasi dalam berkontribusi pada pengembangan industri pasar modal. Untuk alasan ini, PT NSI menghadirkan "INVISEE", yang merupakan media aplikasi untuk mendukung aktivitas investasi online.

MORE
img

PT Fineoz Inovasi Teknologi

Perusahaan Fintech

Fineoz merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang kredit skoring berbasis artificial intelligence. Dengan tujuan memberikan solusi untuk dapat meraih pasar unbanked dan underbanked people sebanyak 120 juta populasi di Indonesia. Solusi bisnis yang ditawarkan adalah beberapa produk dengan keunggulan masing-masing antaralain: AiCheck yang memiliki fungsi sebagai E-KYC. AiScore yang berguna untuk menilai kemampuan nasabah dalam pemberian kredit, AiCredit berguna dalam pemberian margin kepada nasabah sesuai dengan tingkat kepercayaan perusahaan kepada nasabah, AiCare memiliki fungsi sebagai mitigasi risiko kredit.

MORE
img

PT Bimasakti Multi Sinergi

Perusahaan Fintech

PT. Bimasakti merupakan perusahaan Penyedia Jasa Pembayaran (PJP) non Perbankan yang berkantor pusat di Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam menjalankan aktivitasnya, PT. Bimasakti Multi Sinergi masuk dalam kategori izin satu, meliputi aktivitas:1. Penatausahaan sumber dana2. Payment initiation dan Acquiring services3. Layanan RemitansiPT. Bimasakti Multi Sinergi menerbitkan Uang Elektronik dengan Brand Speedcash dan menggunakan aplikasi bebasbayar sebagai official apps nya.

MORE
img

Pyxis

Perusahaan Fintech

Pyxis berfokus pada data masif dan membangun platform aplikasi analisis dan pengolahan data pihak ketiga terkemuka di Indonesia Menyediakan kontrol risiko data besar seperti cek kartu bank, daftar hitam, daftar hitam, daftar putih, dan banyak utang untuk membantu pelanggan menyelesaikan penilaian Kredit, anti-penipuan, pengendalian risiko, dan masalah lainnya, yang membantu menyediakan pelanggan dengan solusi yang aman, nyaman, dan efisien. menghentikan program layanan manajemen data.

MORE
img

PT Nusa Satu Inti Artha

Perusahaan Fintech

DOKU adalah perusahaan penyedia sistem pembayaran berbasis teknologi dengan layanan terpadu. Transaksi adalah nafas dari perekonomian. Karenanya langkah awal kami dimulai dari sebuah mimpi besar untuk merintis jalan menuju kebebasan bertransaksi. Sebagai pelopor pembayaran elektronik di Indonesia, inovasi teknologi terus dilakukan untuk menghasilkan solusi pembayaran yang bisa menjawab berbagai kebutuhan bisnis, seiring dengan dinamika ekonomi. Semua mungkin dilakukan bersama DOKU. Mulai dari soal membayar dan menerima pembayaran, hingga transfer dana. Selama lebih dari satu dekade, kami telah bertumbuh bersama dengan perusahaan besar, menengah maupun bisnis individu dari berbagai latar belakang. Mulai dari bisnis transportasi, pariwisata, asuransi, retail, donasi, komunitas, peer to peer lending, dan masih banyak lagi. Kolaborasi dengan mitra seperti bank lokal dan internasional, termasuk institusi non-perbankan, telah memperkuat reputasi kami sebagai solusi pembayaran elektronik lokal yang tepercaya. Bersama kami, ekonomi digital di Indonesia akan lebih berenergi. Kini kita makin leluasa untuk bernafas dan bergerak menembus batasan dalam bertransaksi, dengan beragam pilihan sistem pembayaran, hingga menantang waktu dengan sistem transaksi yang real-time. Transformasi pembayaran dari konvensional menjadi digital, membebaskan kita dari banyak kendala sehingga menghasilkan akses yang lebih cepat menuju literasi keuangan di Indonesia.

MORE
img

PT Laku Emas Indonesia

Perusahaan Fintech

Lakuemas menghadirkan solusi transaksi beli, jual, transfer, simpan dan tarik emas yang sangat mudah, serta dapat diakses dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi mobile dan website. Lakuemas memperkenalkan cara baru beli emas dengan mengusung konsep investasi emas secara O2O (Online to Offline) dan juga menjadi pionir untuk ATM emas di Indonesia.

MORE
img

PT Integrasi Logistik Cipta Solusi

Perusahaan Fintech

ILCS (Indonesia Logistics Community Service) adalah perusahaan yang memberikan layanan informasi, pertukaran dokumen serta pembayaran elektronik kepada komunitas logistik Indonesia. Didirikan oleh PT Pelindo II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) dan PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM), 2 BUMN terkemuka di industri kepelabuhanan dan telekomunikasi. ILCS didedikasikan untuk meningkatkan daya saing industri logistik Indonesia untuk sejajar dengan negara maju. ILCS salah satu jawaban atas visi Sistem Logistik Nasional (SISLOGNAS) yaitu terbentuknya sistem logistik nasional yang locally integrated, globally connected

MORE
img

PT Star Mercato Capitale

Perusahaan Fintech

tanamduit adalah portal investasi yang dimiliki oleh PT Mercato Digital Asia (MDA), menjadi salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang teknologi keuangan, dengan tujuan memberikan orang Indonesia pengalaman investasi yang mudah dan menyenangkan. PT Star Mercato Capitale (SMC), anak perusahaan MDA terdaftar di bawah dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melalui persetujuan OJK sebagai perusahaan Agen Penjual Reksa Dana (APERD) melalui Surat Keputusan no. KEP-13 / PM.21 / 2017 dan berlisensi untuk menjual reksa dana secara online melalui Surat Keputusan no. S-2173 / PM.211 / 2017. Perusahaan ini didirikan oleh para profesional berpengalaman dalam industri manajemen aset dan teknologi informasi yang memiliki komitmen kuat dalam membangun platform keuangan digital inovatif yang dapat menumbuhkan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. tanamduit memiliki visi untuk membawa masyarakat Indonesia ke kehidupan keuangan yang lebih baik. Serta memiliki 3 (tiga) misi sebagai berikut: a. Mengembangkan platform Wealth Management digital yang disukai; b. Memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat investasi dan asuransi. Mendorong masyarkat untuk menjadikan investasi menjadi gaya hidup; c. Menarik talenta terbaik dalam menyumbangkan ide dan keahlian kepada perusahaan dan pemangku kepentingan. tanamduit memiliki keinginan untuk Menjadi Platform Investasi Terpadu yang Menyediakan Layanan Manajemen Kekayaan dalam Satu Platform.

MORE
img

PT Kredit Pintar Indonesia

Perusahaan Fintech

PT. Kredit Pintar Indonesia adalah perusahaan fintech (financial technology ) yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terdepan, kami ingin bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

MORE
img

PT Amalan International Indonesia

Perusahaan Fintech

Amalan adalah satu-satunya perusahaan manajemen utang yang terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sebagai social enterprise yang berbasis financial technology, amalan hadir untuk membantu jutaan orang yang kesulitan membayar utang perbankan seperti kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan (KTA), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). amalan menegosiasikan diskon utang bagi klien dan merancang rencana pelunasan utang dengan cicilan yang terjangkau. amalan menerapkan sistem success fee bagi setiap utang yang lunas, dan akan ditagih ketika negosiasi berhasil. Sementara untuk konsultasi utang, layanan amalan tidak dipungut biaya sama sekali. amalan terdiri dari jajaran profesional dan telah mengantongi sertifikat dari International Association of Professional Debt Arbitrators (IAPDA) atau asosiasi internasional arbitrator utang profesional. Selain tercatat oleh OJK, amalan juga tergabung dalam Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

MORE

Laporkan
Kepada Kami

021 - 29601419

Senin - Jumat, pukul 08.00 - 17.00 WIB

X
Mohon isi nama anda
Mohon isi email anda dengan benar
Mohon isi platform aplikasi anda
Mohon ceritakan masalah anda
Mohon pilih file anda

Welcome Fintech
Members!

X

Sign in here to access your profile and search for other members

Mohon isi email anda
Mohon isi password anda

Remember Me