ENG | ID

anggota kami

logo_ojk
Sort By:

ALL MEMBER

img

PT Bimasakti Multi Sinergi

Perusahaan Fintech

PT. Bimasakti merupakan perusahaan Penyedia Jasa Pembayaran (PJP) non Perbankan yang berkantor pusat di Sidoarjo, Jawa Timur. Dalam menjalankan aktivitasnya, PT. Bimasakti Multi Sinergi masuk dalam kategori izin satu, meliputi aktivitas:1. Penatausahaan sumber dana2. Payment initiation dan Acquiring services3. Layanan RemitansiPT. Bimasakti Multi Sinergi menerbitkan Uang Elektronik dengan Brand Speedcash dan menggunakan aplikasi bebasbayar sebagai official apps nya.

SELENGKAPNYA
img

Pyxis

Perusahaan Fintech

Pyxis berfokus pada data masif dan membangun platform aplikasi analisis dan pengolahan data pihak ketiga terkemuka di Indonesia Menyediakan kontrol risiko data besar seperti cek kartu bank, daftar hitam, daftar hitam, daftar putih, dan banyak utang untuk membantu pelanggan menyelesaikan penilaian Kredit, anti-penipuan, pengendalian risiko, dan masalah lainnya, yang membantu menyediakan pelanggan dengan solusi yang aman, nyaman, dan efisien. menghentikan program layanan manajemen data.

SELENGKAPNYA
img

PT Nusa Satu Inti Artha

Perusahaan Fintech

DOKU adalah perusahaan penyedia sistem pembayaran berbasis teknologi dengan layanan terpadu. Transaksi adalah nafas dari perekonomian. Karenanya langkah awal kami dimulai dari sebuah mimpi besar untuk merintis jalan menuju kebebasan bertransaksi. Sebagai pelopor pembayaran elektronik di Indonesia, inovasi teknologi terus dilakukan untuk menghasilkan solusi pembayaran yang bisa menjawab berbagai kebutuhan bisnis, seiring dengan dinamika ekonomi. Semua mungkin dilakukan bersama DOKU. Mulai dari soal membayar dan menerima pembayaran, hingga transfer dana. Selama lebih dari satu dekade, kami telah bertumbuh bersama dengan perusahaan besar, menengah maupun bisnis individu dari berbagai latar belakang. Mulai dari bisnis transportasi, pariwisata, asuransi, retail, donasi, komunitas, peer to peer lending, dan masih banyak lagi. Kolaborasi dengan mitra seperti bank lokal dan internasional, termasuk institusi non-perbankan, telah memperkuat reputasi kami sebagai solusi pembayaran elektronik lokal yang tepercaya. Bersama kami, ekonomi digital di Indonesia akan lebih berenergi. Kini kita makin leluasa untuk bernafas dan bergerak menembus batasan dalam bertransaksi, dengan beragam pilihan sistem pembayaran, hingga menantang waktu dengan sistem transaksi yang real-time. Transformasi pembayaran dari konvensional menjadi digital, membebaskan kita dari banyak kendala sehingga menghasilkan akses yang lebih cepat menuju literasi keuangan di Indonesia.

SELENGKAPNYA
img

PT Laku Emas Indonesia

Perusahaan Fintech

Lakuemas menghadirkan solusi transaksi beli, jual, transfer, simpan dan tarik emas yang sangat mudah, serta dapat diakses dimana saja dan kapan saja melalui aplikasi mobile dan website. Lakuemas memperkenalkan cara baru beli emas dengan mengusung konsep investasi emas secara O2O (Online to Offline) dan juga menjadi pionir untuk ATM emas di Indonesia.

SELENGKAPNYA
img

PT Kredit Pintar Indonesia

Perusahaan Fintech

PT. Kredit Pintar Indonesia adalah perusahaan fintech (financial technology ) yang memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan masyarakat Indonesia melalui penyediaan akses yang mudah untuk mendapatkan pinjaman jangka pendek. Dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) terdepan, kami ingin bekerja sama dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia.

SELENGKAPNYA
img

PT Amalan International Indonesia

Perusahaan Fintech

Amalan adalah satu-satunya perusahaan manajemen utang yang terdaftar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sebagai social enterprise yang berbasis financial technology, amalan hadir untuk membantu jutaan orang yang kesulitan membayar utang perbankan seperti kartu kredit, Kredit Tanpa Agunan (KTA), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). amalan menegosiasikan diskon utang bagi klien dan merancang rencana pelunasan utang dengan cicilan yang terjangkau. amalan menerapkan sistem success fee bagi setiap utang yang lunas, dan akan ditagih ketika negosiasi berhasil. Sementara untuk konsultasi utang, layanan amalan tidak dipungut biaya sama sekali. amalan terdiri dari jajaran profesional dan telah mengantongi sertifikat dari International Association of Professional Debt Arbitrators (IAPDA) atau asosiasi internasional arbitrator utang profesional. Selain tercatat oleh OJK, amalan juga tergabung dalam Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH).

SELENGKAPNYA
img

PT Bareksa Portal Investasi

Perusahaan Fintech

Bareksa adalah marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang telah mendapat lisensi resmi sebagai Agen Penjual Reksa Dana dari Otoritas Jasa Keuangan sejak 2016. Kini, Bareksa menjual lebih dari 190 produk reksa dana dari 40 manajer investasi di Indonesia dan memiliki hampir 800 ribu nasabah. Selain menjual produk reksa dana, Bareksa juga merupakan salah satu mitra distribusi yang dipercaya oleh Kementerian Keuangan RI untuk menjual Surat Berharga Negara (SBN) ritel secara online. Bareksa juga menyediakan berbagai layanan untuk penggunanya seperti: data market, konten, online tools, riset, dan banyak lainnya. Untuk lebih jelasnya, kunjungi www.bareksa.com.

SELENGKAPNYA
img

PT Lifepal Technologies Indonesia

Perusahaan Fintech

Lifepal merupakan perusahaan online marketplace asuransi di Indonesia yang dapat membantu nasabah membandingkan dan beli polis asuransi secara online.Melalui situs resmi Lifepal.co.id, Anda bisa dengan mudah memilih dan membeli produk asuransi secara transparan, sesuai kebutuhan dengan premi bersahabat.Lifepal telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan asuransi di Indonesia untuk menghadirkan pilihan produk asuransi kesehatan, asuransi jiwa (termasuk bisa digunakan untuk asuransi pendidikan), asuransi motor, dan asuransi mobil terbaik serta asuransi syariah. Adapun polis yang tersedia mencakup plan individu, keluarga, dan perusahaan.

SELENGKAPNYA
img

PT Archor Teknologi Digital

Perusahaan Fintech

Perusahaan Insurance technology

SELENGKAPNYA
img

PT Modal Rakyat Indonesia

Perusahaan Fintech

Modal Rakyat hadir sebagai teknologi finansial peer to peer lending yang mempertemukan masyarakat (Pendana) dengan pelaku UMKM di seluruh Indonesia. Kami membantu mempercepat perekonomian Indonesia dengan menjadi alternatif pendanaan yang aman, pengembalian yang menarik, dan tingkat risiko yang terkendali. Modal Rakyat menghadirkan kemudahan, memberikan solusi untuk mewujudkan impian, dan berkontribusi bagi inklusi keuangan di Indonesia. Modal Rakyat, Dari Rakyat untuk Rakyat.

SELENGKAPNYA
img

PT Achilles Advanced Systems

Perusahaan Fintech

OnlinePajak (PT Achilles Advanced Systems) adalah penyedia jasa aplikasi perpajakan yang terdaftar dan diawasi oleh Direktorat Jenderal Pajak melalui Surat Keputusan KEP-536/PJ/2021 Sejak didirikan pada September 2014, OnlinePajak kini telah merangkul ratusan ribu pengguna, mencakup perusahaan, konsultan pajak dan keuangan, serta berbagai platform e-commerce. Termasuk di antaranya adalah Tokopedia, Gojek, Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Astra Otoparts Tbk, Huawei Tech Investment, TNT Skypak International, PT Jasa Marga, dan masih banyak lagi.

SELENGKAPNYA
img

PT Sinar Digital Terdepan

Perusahaan Fintech

PT Sinar Digital Terdepan (Xendit) berdiri pada tanggal 24 Juni 2016 di Jakarta. Xendit adalah perusahaan yang bergerak di bidang Payment Gateway di Indonesia. Xendit menyediakan berbagai macam fitur penerimaan pembayaran. Untuk penerimaan pembayaran Xendit memiliki layanan penerimaan pembayaran seperti virtual account, kartu kredit, retail outlet, dompet elektronik, dan uang elektronik. Alasan utama hadirnya Xendit adalah adanya peluang dimana pada saat itu Asia Tenggara khususnya Indonesia adalah negara dengan pengguna Internet terbesar pengguna Facebook tertinggi ke-3 di dunia dan pengguna Instagram tertinggi ke-4 didunia dan melihat adanya potensi dimana transaksi digital mempunyai prospek yang menjanjikan dan pada saat tersebut Indonesia belum memiliki layanan pembayaran digital yang mudah, murah dan dapat diandalkan. Oleh sebab itu, para pendiri Xendit melihat adanya peluang tersebut dan mulai membangun Xendit di Indonesia.

SELENGKAPNYA

Laporkan
Kepada Kami

021 - 29601419

Senin - Jumat, pukul 08.00 - 17.00 WIB

X
Mohon isi nama anda
Mohon isi email anda dengan benar
Mohon isi platform aplikasi anda
Mohon ceritakan masalah anda
Mohon pilih file anda

Welcome Fintech
Members!

X

Sign in here to access your profile and search for other members

Mohon isi email anda
Mohon isi password anda

Remember Me